Tak Pernah Ikut Latihan Arema, ke Manakah Vikrian Akbar?

Tak Pernah Ikut Latihan Arema, ke Manakah Vikrian Akbar?
Vikrian Akbar (C) DANI KRISTIAN

Banyak Aremania yang bertanya-tanya, ke manakah Vikrian Akbar? Sejak Arema menggelar sesi latihan di bawah asuhan pelatih anyar, Eduardo Almeida pada pertengahan Mei lalu, gelandang jebolan Akademi Arema itu selalu absen.

Seperti diketahui, sebelum Lebaran, pemain yang akrab disapa Vian itu sempat izin kepada pihak klub untuk meninggalkan Arema. Pemain 20 tahun itu mendaftarkan diri mengikuti pendidikan TNI Angkata Udara.

Media Officer Arema, Sudarmaji membenarkan hal tersebut. Vian memang sudah diizinkan untuk sementara waktu meninggalkan tim.

“Vian izin ke Arema untuk mengikuti pendidikan Angkatan Udara selama lima bulan. Kalau tidak salah mulai akhir April lalu. Pada dasarnya statusnya masih pemain Arema hingga saat ini,” kata Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Ke Manakah Vikrian Akbar Setelah Menjalani Pendidikan TNI AU?

Yang jadi pertanyaan sekarang, akankah Vikrian Akbar kembali ke Arema usai menempuh pendidikan TNI Angkatan Udara? Sudarmaji menegaskan, Arema membuka pintu lebar-lebar untuk pemain asli Malang tersebut.

Namun, menurutnya, manajemen Arema mengembalikan keputusan kepada pelatih Eduardo Almeida. Kalau mendapatkan lampu hijau, jika saja kontraknya habis, Vian bisa mendapatkan keempatan bergabung dengan Arema lagi dengan kontrak anyar.

“Vian masih diberikan kesempatan untuk bisa bergabung bersama Arema lagi, selama mendaptkan izin dari institusinya dan pelatih kepala,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.