Tantang PSIS, Ridwan Tawainella Jadi Senjata Anyar Arema

Tantang PSIS, Ridwan Tawainella Jadi Senjata Anyar Arema
Ridwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Jelang menantang PSIS Semarang di matchday ketiga Grup A Piala Menpora 2021, Selasa (30/3/2021) malam, Arema kedatangan kekuatan baru. Ridwan Tawainella jadi senjata anyar Arema pasca-sembuh dari sakit tipusnya.

Ridwan sebelumnya tak masuk dalam rombongan Arema karena mengalami tipus jelang keberangkatan tim ke Solo. Setelah dinyatakan sembuh, pemain asli Ambon itu menyusul tim, Jumat (26/3/2021).

Pemilik jersey bernomor punggung 16 itu juga sudah bergabung dalam sesi latihan Arema di Solo. Asisten Pelatih Arema, Kuncoro menyiapkannya untuk laga melawan PSIS.

“Ridwan ini kan bagian dari tim inti kami, kemarin dia belum bisa ikut tim ke Solo karena sakit tipus. Sekarang, karena sudah sembuh kami minta datang ke Solo untuk bersiap lawan PSIS,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Ridwan Tawainella Jadi Senjata Anyar Arema di Babak Kedua?

Kuncoro belum memastikan Ridwan Tawainella bakal tampil sebagai starter atau pemain pengganti. Pelatih asli Malang itu akan melihat dulu seperti apa komposisi pemainnya hingga H-1 pertandingan.

Di sektor sayap, pada dua laga awal melawan PS TIRA-Persikabo dan Barito Putera, Arema mengandalkan Kushedya Hari Yudo, Feby Eka Putra, Dendi Santoso, hingga Didik Ariyanto. Harapannya, kehadiran Ridwan bisa menambah opsi penyerangan Arema lewat sektor sayap.

“Dia memang kami siapkan, tapi main sejak awal atau sebagai pemain pengganti kita lihat saja nanti sampai hari H,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.