Terendus Evan Dimas Segera Merapat ke Arema untuk Musim Depan

Liga 1 2021-2022 belum usai, terendus kabar Evan Dimas segera merapat ke Arema untuk kompetisi musim depan. Hal itu tercium setelah adanya pertemuan antara Presiden Klub Arema, Gilang Pramana dengan Muly Munial, CEO agensi pemain Munial Sport Group baru-baru ini.

Muly mengunggah foto bersama dengan Gilang dalam akun Instagramnya, @mulymunial. Foto itu diunggahnya sebelum Arema mengalahkan Persikabo 1973 3-1 di Pekan 33 Liga 1 2021-2022, Kamis (24/3/2022) malam.

Seperti diketahui, Muly punya beberapa pemain yang memperkuat Arema musim ini, seperti bek Bagas Adi, gelandang Hanif Sjahbandi, dan kiper Teguh Amiruddin. Perlu diketahui pula jika Evan Dimas pun berada di bawah manajemen Munial Sport Group.

Belum diketahui apakah pertemuan Muly dengan Gilang itu membahas kelanjutan kontrak Bagas dan Hanif, atau malah ada kesepakatan soal pemain anyar. Muly yang dikonfirmasi belum mau mengiyakan.

“Saya belum bisa bicara banyak,” kata Muly kepada WEAREMANIA

Evan Dimas Segera Merapat ke Arema atau Bukan Dia, Manajemen Klub Menjawab

Di saat yang bersamaan manajemen Arema mengeluarkan rilis yang berisikan kabar gembira. Mencoba mencuri start, tengah ada komunikasi intens dengan pemain berlabel Timnas Indonesia yang musim depan diminta bermain di Arema, entah itu Evan Dimas atau bukan.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, perburuan pemain sudah dilakukan sebelum kompetisi musim ini berakhir. Bahkan, komunikasi dengan pemain Timnas yang dinilai sesuai dengan karakter Arema sudah berjalan.

“Benar, komunikasi intens dengan pemain rekrutan baru sudah dilakukan oleh manajemen Arema. Ini sesuai dengan instruksi dari Presiden Klub yang ingin musim depan Arema lebih solid dan bisa berprestasi di kompetisi,’ kata Sudarmaji.

Apakah Benar Evan Dimas yang Merapat ke Arema?

Lebih lanjut Sudarmaji enggan menyebutkan siapakah pemain Timnas Indonesia yang dimaksudnya sedang menjalin komunikasi intens dengan Arema. Menurutnya, saat ini si pemain harus fokus membela timnya di sisa laga Liga 1 2021-2022.

“Untuk nama mungkin masih menunggu agar kompetisi benar-benar selesai agar pemain yang bersangkutan juga lebih konsentrasi dalam membela timnya saat ini,” imbuhnya.

“Sudah ada komitmen dengan pemain baru yang diproyeksi akan memperkuat Arema di musim depan. Termasuk memiliki visi yang sama agar musim depan bisa sama-sama berjuang meraih prestasi.”

Sebelumnya, Arema yang butuh seorang playmaker, disarankan untuk mendatangkan playmaker lokal jika tak ingin mengubah komposisi empat pemain asingnya musim depan. BACA: Inilah deretan playmaker lokal yang cocok untuk Arema, salah satunya ada nama Evan Dimas.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.