Ternyata Bruno Smith Nyaris Gabung Persija

Bruno Smith Menuju Indonesia, ke Arema?
Bruno Smith (C) @brunosmith92

Sebelum bersepakat dengan Arema, ternyata Bruno Smith pernah nyeris gabung Persija Jakarta. Momen itu terjadi pada gelaran Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu.

Kala itu, manajemen klub ibu kota menyodorkan kontrak padanya di awal musim. Pihak klub melakukan negosiasi dengan agen pemain asal Brasil itu untuk mencari kata sepakat terkait nilai kontrak, dan lain-lain agar Bruno segera merapat.

Persija berencana mendatangkan Bruno bersama dua pemain berdarah Brasil lainnya, Alan Junior dan Hector Zaghi. Namun, Bruno sama sekali tak merapat untuk menjalani seleksi pemain.

“Ini pengalaman pertama saya ke Indonesia. Memang, waktu itu Persija menginginkan saya untuk bergabung, tapi saya sudah menerima tawaran yang lebih baik dari klub Liga Lebanon (Al Ansar Beirut). Jadi, saya tidak pergi ke Indonesia,” ujar Bruno kepada WEAREMANIA.

Ternyata Bruno Smith Serius Ingin Memperkuat Arema

Bruno Smith menegaskan, untuk kali ini, pemain berposisi sebagai gelandang serang itu serius ingin bermain di Liga 1. Pilihan sudah dijatuhkannya pada Arema yang membuatnya tak berpikir dua kali untuk menerima sodoran surat penawaran.

Saat ini, Bruno sudah berada di Indonesia, tiba sejak Jumat (2/10/2020) malam lalu. Pemain berusia 28 tahun itu segera ke Malang dan menjalani serangkaian tes medis sebelum teken kontrak dengan manajemen Arema.

“Kali ini saya serius, karena Arema juga serius. Makanya saya meninggalkan Brasil dan pergi ke Indonesia,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.