Tiga Hal yang Membuat Bagas Adi Mau Kembali ke Arema

Tiga Hal yang Membuat Bagas Adi Mau Kembali ke Arema
Bagas Adi

Musim lalu Bagas Adi Nugroho sempat hengkang semusim ke Bhayangkara FC di Liga 1 2019. Ternyata ada tiga hal yang membuatnya mau kembali ke Arema di musim 2020 ini.

Stopper asal Sleman itu membeberkan alasannya pindah dari BFC ke Arema lagi demi sebuah janji. Saat hengkang dari Arema musim lalu, Bagas sudah berjanji pada Arema untuk kembali di musim berikutnya.

Tak hanya pada Arema, Bagas pun punya janji pada Hanif Sjahbandi sahabatnya untuk bermain satu tim lagi. Keduanya sama-sama mulai memperkuat skuad Singo Edan di musim 2017 lalu.

“Alhamdulillah, pastinya saya senang bisa kembali ke Malang dan Arema. Kemarin sudah ikut sesi latihan, suasananya masih sama seperti dulu, teman-teman dan para senior juga menyambut baik,” ujar Bagas kepada WEAREMANIA.

Kangen Suasana di Arema

Selain karena janji kepada Arema dan Hanif Sjahbandi, Bagas Adi memutuskan kembali ke Arema karena rasa kangen. Pemain 22 tahun itu kangen dengan suasana di Arema.

Menurutnya, suasana di Arema enak dan nyaman. Bukan cuma dalam tim, tapi orang-orang di luar tim yang dikenalnya juga baik-baik.

“Tapi, bukan berarti di Bhayangkara FC kemarin tidak enak. Di sana saya juga merasa nyaman, cuma saya merasa terpanggil untuk kembali ke Arema musim ini,” imbuh pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Aremania yang Selalu Memotivasi

Tak hanya suasana di Arema yang dirindukannya, Bagas Adi pun tak bisa move on dari Aremania. Setidaknya, hal itu sudah terobati pada sesi latihan perdana musim 2020 di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (16/1/2020) sore kemarin yang dipenuhi suporter.

“Menurut saya, itu bagus buat tim, antusiasme suporter semakin besar dan baik. Tentunya ini bisa menjadi motivasi dan semangat buat tim kami,” tegasnya.