Training Sport Center Arema FC Mulai Dibangun Juli

Saat ini desain Training Sport Center Arema FC sedang disayembarakan untuk umum, 27 Mei-27 Juni. Rencananya, peletakan batu pertama pembangunannya pada pertengahan bulan Juli 2022.

Training center ini rencananya akan dibangun J99 Corp di lahan selus 2,8 hektar. Lokasi tanahnya berada di kompleks yang ada di kawasan Madyopuro dekat pintu tol.

Perwakilan J99 Corps, Gansha Widya Pradana menyebut, Arema menggandeng Prodi Arsitektur FTSP ITN Malang untuk pembangunannya. Pembersihan lokasi dan proses perizinan tanah sudah dilakukan.

“Rentang waktu sayembara sampai pengumumannya sekitar 40 hari sesuai permintaan dari pihak ITN. Ground breakingnya kalau tidak mundur ya pertengahan bulan Juli 2022. Prosesnya, kalau tidak ada hambatan butuh waktu satu setengah tahun, bisa lebih cepat bisa juga mundur,” kata Ganesha.

Pembangunan Training Sport Center Arema FC Wujud Pemenuhan Janji

Ganesha menambahkan, dibangunnya Training Sport Center Arema FC ini merupakan wujud pemenuhan salah satu janji Presiden Klub Gilang Pramana. Harapannya, proses pembangunannya bisa berjalan lancar nantinya.

Nantinya, training sport center ini memiliki satu lapangan utama dan dua lapangan mini soccer sebagai pelengkap, juga fasilitas pendukung lainnya. Selain dipakai untuk aktivitas latihan Arema, lapangan itu nantinya akan disewakan untuk masyarakat umum.

“Selama ini kami lihat kan Arema latihannya pindah-pindah. Dengan adanya training sport center ini harapannya Arema punya tempat latihan yang tetap. Ini juga salah satu wujud dari janji-janji Pak Presiden Klub,” pungkasnya.

Kalau kamu berminat mengikuti sayembara desain Training Sport Center Arema FC ini silakan mengikutinya. BACA: Klik di sini untuk mengikuti sayembara desain Training Sport Center Arema FC yang berhadiah total 100 juta rupiah.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.