Utam Rusdiyana Lengkapi Slot Kiper Arema

Utam Rusdiyana Lengkapi Slot Kiper Arema
Utam Rusdiyana (C) DANI KRISTIAN

Utam Rusdiyana lengkapi slot kiper Arema untuk Liga 1 2021. Kiper asal Sidoarjo itu sudah menemui kata sepakat dengan manajemen Arema, Sabtu (13/3/2021).

Sebelumnya, Utam sempat dipanggil ke Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema, Jumat (12/3/2021) siang. Hanya saja, dalam kesempatan negosiasi itu kedua pihak belum bersepakat megenai nilai kontrak baru.

Setelah meminta waktu berpikir kurang dari 24 jam, Utam akhirnya memberikan jawaban. Nilai kontrak anyar yang disodorkan General Manager Arema, Ruddy Widodo diterimanya.

“Utam sudah bersepakat dengan kami pada Sabtu (13/3/2021) siang. Dia menerima nilai kontrak anyar yang kami sodorkan. Akhirnya kami sepakat untuk kontrak satu tahun, tinggal teken kontrak saja yang belum, mungkin Senin (15/3/2021).

Utam Rusdiyana Lengkapi Kebutuhan Kiper yang Diajukan Felipe Americo

Ruddy Widodo menyebut, kembalinya Utam Rusdiyana memperkuat Arema menjadi solusi kebutuhan kiper Arema. Sebelumnya, pelatih kiper Arema, Felipe Americo sudah mengajukan kebutuhan kiper Arema untuk musim 2021.

Kabarnya, Felipe meminta Arema punya empat kiper yang siap main ditambah satu kiper muda sebagai pelengkap sesi latihan. Sebelum Utam deal, Arema sudah memiliki Teguh Amiruddin, Andryas Francisco, Kartika Ajie, dan Muhammad Tegar di posisi penjaga gawang.

“Artinya, komposisi kiper Arema musim ini tidak ada perubahan, Ajie kembali, Utam sudah deal. Sekarang kami punya empat kiper, ditambah satu kiper dari Akademi Arema. Ini sesuai dengan kebutuhan kiper menurut Felipe,” imbuhnya.

Bisa Berubah di Tengah Jalan

Meski demikian, Ruddy Widodo menegaskan, komposisi kiper yang ada ini tak ada jaminan bertahan. Bisa jadi di tengah jalan, tepatnya usai Piala Menpora 2021 ada evaluasi lagi.

“Makanya saya ingin sekali kiper-kiper kami membuktikan diri di Piala Menpora nanti. Kalau ada yang perlu dievaluasi ya bisa saja tersisih. Ada opsi untuk peminjaman kiper,” pungkas pria berkaca mata ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.