Anggaran dan Subsidi Terbatas, Arema Putri Tetap Dapat Bonus

Anggaran dan Subsidi Terbatas, Arema Putri Tetap Dapat Bonus
Pemain Arema Putri (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema tak menutup mata atas pencapaian Arema Putri di Seri Kedua Grup B Liga 1 Putri 2019. Sang Manajer, Fuad Ardiansyah menjamin, dalam keterbatasan anggaran dan subsidi dari PSSI, pemain Arema Putri tetap dapat bonus.

Menjalani Seri Pertama di Malang, dan Seri Kedua di Bali, Arema Putri mampu mencatatkan hasil positif. Anak asuh Alief Syafrizal itu memuncaki klasemen sementara Grup B dengan raihan 21 poin dari tujuh kemenangan.

Fuad bersyukur dan bangga atas pencapaian Arema Putri di dua seri tersebut. Pihaknya pun memberikan apresiasi kepada para penggawa tim berjuluk Ongis Kodew tersebut.

“Dari dua seri yang digelar di Malang dan Bali, alhamdulillah kami bisa mendapat poin yang membuat kami berada di puncak klasemen. Tentu ada sedikit apresiasi, kemarin di Bali setidaknya pemain bisa beli oleh-oleh, lalu paketan internetnya tetap bisa nyala. Dengan segala keterbatasan, dan minimnya subsidi PSSI, itu yang bisa kami lakukan,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Terkejut Pencapaian di Seri Kedua

Jika Arema Putri mampu menjadi juara Liga 1 2019, Fuad Ardiansyah pun menjamin, jajaran direksi Arema tidak akan tinggal diam. Para pemain Arema Putri tetap dapat bonus atas kerja kerasnya tersebut.

Fuad sendiri mengaku terkejut atas pencapaian Arema Putri di Seri Kedua, karena menurutnya kualitas dan mental pemain Arema Putri meningkat drastis. Dalam partai away ke Bali, mereka bisa mengalahkan semua tim lawan, termasuk tuan rumah Bali United Putri.

“Tentu, ini prospek yang luar biasa mengejutkan kami di manajemen. Kalau nanti tim ini bisa juara, tentu saya, Pak Ruddy (General Manager Arema), Pak Agus Soer (CEO Arema), Pak Iwan (salah seorang pemegang saham Arema), pasti akan memberikan apresiasi tersendiri untuk para pemain Arema Putri,” tandasnya.