Arema Putri Ikut Turnamen Kajati Cup 2023 di Palangkaraya

- Advertisement -

Arema Putri ikut turnamen Kajati Cup 2023 yang diigelar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah pekan ini. Skuad Ongis Sinam tetap dipimpin pelatih Nanang Habibie.

Sebelum bertolak ke Palangkaraya, tim pelatih Arema Putri sempat menggelar pemusatan latihan sepekan. Setidaknya ada 18 pemain yang disiapkan.

Dalam turnamen ini, Arema tergabung di Grup B bersama tiga tim putri lainnya. Di antaranya ada PS Putri Palangkaraya, Galanita Biak Numfor, Samarinda Women Kaltim.

“Arema Putri seperti biasanya, melakoni turnamen tiap bulannya. Turnamen ini salah satu yang terbesar dari sisi hadiah dan peserta yang beragam dari berbagai provinsi,” kata Manager Tim Arema Putri, Fuad Ardiansyah kepada WEAREMANIA.

Arema Putri Ikut Turnamen Kajati Cup 2023 Dengan Target Setinggi Mungkin

Fuad membeberkan, Arema Putri di tiap keikutsertaannya di turnamen selalu memasang target setinggi mungkin. Makanya, di ajang Kajati Cup 2023 ini pria yang juga pengusaha itu ingin Arema Putri menjadi juara.

“Arema Putri menargetkan menjadi juara dalam Kajati Cup 2023 ini. Perpaduan pemain antara junior dan senior makin padu, menjadikan percaya diri pemain untuk tetap memasang target tinggi,” imbuh eks Manager Bisnis dan Marketing Arema itu.

“Karena tahun ini sudah dipastikan tidak ada Liga 1 Putri, maka turnamen-turnamen yang menjadi ajang pelampiasan menguji tim,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya