Arema Putri Tutup Tahun 2021 dengan Juara Trofeo Nawaridjajan

Arema Putri tutup tahun 2021 dengan juara Trofeo Nawaridjajan di Semarang baru-baru ini. Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah mengaku puas dengan pencapaian ini.

Dalam trofeo yang digelar di Semarang itu, pada pertandingan pertama, Arema Putri menggebuk Persib Bandung Putri dengan skor 4-1. Gol-gol Arema Putri dibuat Anisya Widya, Regina Tiofanny, Susi Susanti, dan Aulia.

Lalu, di pertandingan kedua, skuad Ongis Sinam menang dengan skor lebih besar lagi, dengan menundukkan Ratanika PS, 6-1. Kali ini enam gol dibuat enam pemain berbeda, yakni Jasmine Sefia, Yuniar Hera, Regina Tiofanny, Nofa Sofi, Susi Susanti, dan Hamida Kurnia.

“Alhamdulillah, kami bisa menutup tahun ini dengan juara trofeo, meskipun kami tampil dengan komposisi pemain gabungan senior dan junior,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Kunci Arema Putri Tutup Tahun 2021 dengan Trofi Juara

Fuad Arduansyah terang-terangan menyebut kunci keberhasilan sederet Arema Putri di tahun 2021 ini. Meski tanpa kompetisi, anak asuh pelatih Nanang Habibi itu sempat berjaya di beberapa turnamen.

Sebelum ini, Arema Putri sempat menjadi juara turnamen di Palembang dan Bali. Selain itu, sejumlah laga uji coba di luar kandang juga sering mereka menangi.

“Semua akan terasa mudah jika prosesnya kita ikuti. Mulai dari seleksi, latihan, pertandingan, hingga konsistensi,” imbuhnya.

Tampil Tanpa Delapan Pemain Utama

Fuad Ardiansyah bersyukur Arema Putri masih mampu menorehkan prestasi di trofeo ini. Pasalnya, mereka tampil tanpa lima pemain yang ada di Timnas Indonesia Putri, dan tiga pemain lainnya yang dipinjam tim Porprov Kalimantan Timur.

“Kemarin kami bertanding tanpa delapan pemain utama. Karena situasi seperti ini sudah dilatih dalam latihan, maka Arema Putri masih bisa bermain maksimal,” tandasnya.

Arema Putri sempat menjadi juara di tanah Sumatra. BACA: Kisah Arema Putri mengangkat trofi juara di Palembang.