Ditarget Juara Kartini Cup 2020, Begini Reaksi Pelatih Arema Putri

Ditarget Juara Kartini Cup 2020, Begini Reaksi Pelatih Arema Putri
Skuad Arema Putri (C) DANI KRISTIAN

Setelah ditunjuk sebagai pelatih Arema Putri yang baru, Nanang Habibi mengaku sudah diberikan target oleh manajemen timnya. Skuad Ongis Kodew di bawah asuhannya ditargetkan juara Kartini Cup 2020.

Nanang sangat antusias, meski hingga kini persiapan tim belum dilakukan lantaran turnamen yang akan digelar di Bantul itu jadwalnya sempat mundur menjadi 7-14 Oktober. Kabarnya, para pemain Arema Putri baru akan dikumpulkan pada pekan terakhir di bulan September.

Melihat target yang diberikan Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah, pelatih asal Banyuwangi ini sangat termotivasi. Walaupun belum memiliki gambaran tim seperti apa, Nanang berharap penuh pada kemampuan anak asuhnya.

“Saya pribadi juga punya target berprestasi positif dengan menjadi juara di Kartini Cup ini. Semoga anak-anak bisa berjuang maksimal,” kata Nanang kepada WEAREMANIA.

Belum Melihat Pesaing Menjadi Juara Kartini Cup 2020

Nanang Habibi juga belum bisa menilai lawan-lawan yang akan dihadapi sebagai pesaing meraih juara di Kartini Cup. Sebab, pihaknya belum menerima hasil pembagian grup dan jadwal turnamen tersebut.

Yang diketahuinya, turnamen ini banyak diikuti klub-klub sepak bola wanita yang sudah berpengalaman lebih dulu di ajang nasional. Sementara Arema baru membentuk tim sepak bola wanita sejak 2019 lalu saat mengikuti Liga 1 Putri.

“Katanya ada penambahan peserta, dan bocorannya semua tim peserta sudah sangat siap degan event ini,” pungkas pelatih berusia 30 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.