Hadiri Latihan Arema Putri, Carlos Oliveira Ketagihan

Hadiri Latihan Arema Putri, Carlos Oliveira Ketagihan

Carlos Oliveira hadiri latihan Arema Putri, Selasa (8/12/2020) kemarin. Pelatih Arema itu mengaku ketagihan dan ingin hadir lagi jika ada kesempatan.

Pria asal Brasil ini mendatangi latihan tak resmi Arema yang diikuti pemain-pemain yang berasal dari Malang saja. Dalam kesempatan itu, Carlos memberikan motivasi kepada para penggawa Ongis Sinam yang berlatih di bawah kendali pelatih Alief Syafrizal.

Menurutnya, tak ada salahnya sebagai pelatih tim putra memantau latihan Arema Putri. Apalagi, Carlos juga punya pengalaman menangani tim putri saat berdomisili di Amerika Serikat.

“Saya pergi ke sesi latihan itu sekadar untuk menyapa mereka (tim Arema Putri). Tapi, saya tidak memberikan materi latihan. Saya hanya memberikan dukungan kepada mereka, karena kami semua sama-sama Arema,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Ingin Hadiri Latihan Arema Putri Lagi

Carlos Oliveira menegaskan, kehadirannya itu bukanlah untuk yang pertama dan terakhir. Pelatih berusia 59 tahun itu ingin suatu saat berkesempatan hadir lagi dalam sesi latihan Arema Putri.

Untuk saat ini, Carlos memang punya cukup banyak waktu untuk sekadar menghadiri sesi latihan tim Arema Putri. Sebab, sekarang ini tim yang dilatihnya tengah diliburkan sejak 30 Oktober lalu sambil menunggu kepastikan tanggal kick-off lanjutan Liga 1 2020.

“Mungkin suatu hari nanti saya akan datang untuk memberikan materi fun training untuk mereka. Kita lihat saja nanti,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.