Latihan Arema Putri Kedatangan Carlos Oliveira

Latihan Arema Putri Kedatangan Carlos Oliveira

Sesi latihan Arema Putri kedatangan Carlos Oliveira, Selasa (8/12/2020) kemarin. Pelatih Arema itu hadir bersama Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah.

Kedatangan Carlos menurut Fuad sudah direncanakan pihaknya sebelumnya. Pelatih asal Brasil itu kebetulan memang tidak ada aktivitas bersama tim putra Arema yang diliburkan sejak 30 Oktober lalu lantaran menunggu kepastikan kick off lanjutan Liga 1 2020.

Fuad pun menjelaskan, kehadiran Carlos bukannya tanpa tujuan. Pelatih berusia 59 tahun itu turut memberikan motivasi kepada tim Ongis Sinam yang dilatih Alief Syafrizal itu.

“Coach Carlos memberi dukungan buat anak-anak, karena kebetulan saat di Amerika dia juga pernah pegang tim cewek. Apalagi dia suka memantau dan memberi masukan buat perkembangan pesepak bola muda,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Nantinya Latihan Arema Putri Kedatangan Carlos Oliveira Lagi

Fuad Ardiansyah menegaskan, kedatangan Carlos Oliveira ke sesi latihan kemarin bukan untuk yang pertama dan terakhir. Nantinya, akan ada beberapa sesi lagi yang melibatkan pelatih yang pernah berkarier di Jepang itu.

Harapannya, Carlos masih berkenan berbagi ilmu dengan para penggawa Arema Putri. Setidaknya, kehadirannya dapat menyemangati para pesepak bola Arema Putri.

” Akan ada beberapa sesi lagi, sesuai kebutuhan tim kami. Selama tidak memengaruhi kegiatan dia d tim senior putra tidak masalah. Dia kemarin cuma mengisi materi latihan secara lisan. Tahap berikutnya, dia akan mengisi materi latihan lapangan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.