Hasil Pertandingan Arema Putri vs PSM Putri: 4-0

Hasil Pertandingan Arema Putri vs PSM Putri: 4-0
Selebrasi Sheva Imut (C) HABIBI MUHAMMAD
4 - 0
Waktu Selesai

Detail

TanggalTimeLigaMusimWaktu SelesaiPenonton
23 Oktober 201915:30Liga 1 Putri201990'342

Perangkat Pertandingan

WasitAsisten Wasit 1Asisten Wasit 2Wasit Cadangan
Mitra Coriena Syumanja SPdMeri AprianiAinun FadillahAbdul Halim

Laga Arema Putri vs PSM Putri tersaji di pekan keempat Grup B Seri Kedua Liga 1 Putri, Rabu (23/10/2019) sore. Skor 4-0 untuk Arema Putri mengakhiri laga yang digelar di Stadion Samudra Kuta, Bali tersebut.

Pada babak pertama, Arema Putri sudah mampu unggul dua gol tanpa balas. Dua gol tersebut diciptakan oleh bomber andalannya, Sheva Imut Furyzcha.

Dua gol tambahan tim berjuluk skuat Ongis Kodew itu bersarang ke gawang PSM Putri pada 45 menit kedua. Kali ini, dua gol tambahan ini diborong oleh duet Sheva di lini depan, yakni Anisya Widyawati.

“Alhamdulillah, anak-anak berhasil memaksimalkan pertandingan melawan PSM Putri ini. Kami berhasil naik ke puncak klasemen sementara, karena kemarin Persipura Putri bermain imbang dengan Bali United,” kata pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal kepada WEAREMANIA.

Apresiasi Pemain dan Aremania

Arema Putri menyerobot ke puncak klasemen Grup B Liga 1 Putri 2019 dengan 18 poin hasil dari enam kemenangan. Anak asuh Alief Syafrizal menyalip Persipura Putri yang kemarin bermain imbang 2-2 dengan Bali United Putri.

Alief mengapresiasi kerja keras pemainnya sepanjang tujuh laga yang sudah mereka jalani. Menurutnya, hasil positif ini juga tak lepas dari dukungan luar biasa dari Aremania di Bali.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya saya berikan kepada anak-anak dan juga Aremania Aremanita yang ada di Bali. Mereka tiada hentinya mendukung kami, kapan pun dan di mana pun. Doa dari seluruh Aremania di mana pun itu juga sangat membantu kami sampai saat ini,” tandas pelatih asal Gresik itu.

Daftar Susunan Pemain Arema Putri vs PSM Putri

Arema Putri:

Windi Ayu Puspitasari, Ariska Kusumaningtyas, Eka Nurul Permatasari, Pradea Syawella Wati, Syafira Azzahra Ramadhanti, Febry Anita Eka Putri Cahyo, Rachmayanti Indah Ma’ruf, Anisya Widyawati, Asmina Kogoya, Jasmine Sefia Waynie Cahyono, Sheva Imut Furyzcha.

PSM Putri:

Andi Putri Handayani Puspitasari Imbar, Daeng Rosma Dwi Resky, Fitriani, Austin Melan, Jessica Virginia Lotulung, Marlinawati, Mitha Nurfajriana, Stelvani Marampa, Yuliani Wijaya, Merseli, Sulfiati.