Laga Kedua, Arema Putri Cuma Menang 6-0

Laga Kedua, Arema Putri Cuma Menang 6-0
Sabrina Mutiara (C) AREMA WOMEN OFFICIAL

Arema Putri cuma menang 6-0 atas Moodboster Palembang di laga kedua Grup B Women Open Sriwijaya FC Championship, Senin (14/6/2021) sore. Kemenangan besar 26-0 di laga pertama kemarin tak bisa mereka ulangi.

Pada babak pertama pertandingan yang digelar 2×35 menit itu, Arema Putri sudah unggul dua gol tanpa balas. Susi Susanti membuka keunggulan skuad Ongis Sinam dengan golnya di menit 9, sebelum keunggulan digandakan oleh Sheva Imut di menit 16.

Tambahan empat gol dilesakkan Arema Putri di 35 menit babak kedua. Sabrina Mutiara yang tak ikut mencetak gol saat timnya berpesta 26 gol kemarin melampiaskan dengan torehan dua gol, di menit 38 dan 47 (lewat penalti).

Jasmine Sefia menambah derita tim lawan menjadi 5-0 lewat golnya di menit 58. Gol pamungkas Yuniar Hera semenit sebelum pertandingan bubar dipastikan membuat para pemain Moodboster kehilangan mood-nya dengan kekalahan enam gol tanpa balas.

Top Skor Setelah Arema Putri Cuma Menang 6-0

Anisya Widya 5 gol
Yuniar Hera 5 gol
Regina Tiofanny 3 gol
Hamida Kurnia 3 gol
Sheva Imut 3 gol
Sabrina Mutiara 2 gol (1 dari penalti)
Shafira Ika 2 gol
Dian Khusnul 2 gol
Susi Susanti 2 gol
Chelsea Setya 1 gol (1 dari penalti)
Jasmine Sefia 2 gol (pk)
Nofa Sofi 1 gol
Syafira Azzahra 1 gol

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.