Penasaran, Hanif Sjahbandi Ikut Latihan Arema Putri

Penasaran, Hanif Sjahbandi Ikut Latihan Arema Putri

Hanif Sjahbandi ikut latihan Arema Putri, Kamis (4/2/2021) lalu. Gelandang Arema itu mengaku sudah sejak lama punya rasa penasaran terhadap permainan skuad Ongis Sinam.

Pemain asli Bandung ini datang ke sesi latihan Arema Putri karena diajak oleh sejumlah ofisial tim dan kebetulan tim Arema (putra) juga tidak ada aktivitas latihan. Seumur hidup, baru kali pertama ini Hanif mengikuti sesi latihan tim sepak bola putri yang menurutnya seru.

Hanya saja, Hanif ogah kalau diminta untuk menilai secara teknis pemain Arema Putri. Yang jelas, menurutnya tim putri tidak bisa dibandingkan dengan putra, karena punya kapasitas masing-masing.

“Saya pribadi juga tidak tahu seperti mereka. Yang saya dengar sebelumnya tim Arema Putri ini sering menang di turnamen ini-itu, makanya saya penasaran. Alhamdulillah ini sudah terpenuhi dengan ikut mereka latihan,” kata Hanif kepada WEAREMANIA.

Hanif Sjahbandi Ikut Latihan Arema Putri karena Rindu Lapangan Sepak Bola

Hanif Sjahbandi juga mengaku rindunya pada lapangan sepak bola bisa terlampiaskan dengan mengikuti sesi latihan Arema Putri. Maklum, sejak akhir Oktober 2020, tim Arema tak ada aktivitas berlatih bersama karena kompetisi yang tak jelas.

Pemilik jersey bernomor punggung 19 itu tidak mengikuti semua materi latihan Arema Putri sepenuhnya. Meski demikian, Hanif senang bisa kembali beraktivitas di atas rumput lapangan sepak bola.

“Kebetulan di sini ada latihan, walaupun tim putri tidak masalah, saya ikut. Tidak gabung sepenuhnya, hanya beberapa materi latihan saja, tapi alhamdulillah bisa terbalas rasa kangen saya dengan aktivitas latihan di lapangan,” imbuhnya.

Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Arema Putri

Mengikuti sesi latihan Arema Putri ini menurut Hanif Sjahbandi sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap mereka. Syukur-syukur, kehadiran pemain Arema (putra) sepertinya bisa memotivasi penggawa Ongis Sinam.

“Soal termotivasi atau tidak ya semoga mereka termotivasi. Ini juga salah satu bentuk dukungan kami, saya pribadi dari tim Arema (putra), dalam mendukung Arema Putri. Sebab, Arema ini tidak cuma satu, ada tim-tim akademi dan tim putri juga,” pungkas eks Persib Bandung Junior itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.