Pesaing Utama Arema Putri di Women Open Sriwijaya FC Championship

Pesaing Utama Arema Putri di Women Women Open Sriwijaya FC Championship
Regina Tiofanny (C) AREMA WOMEN OFFICIAL

Fuad Ardiansyah blak-blakan soal pesaing utama Arema Putri di Women Women Open Sriwijaya FC Championship. Manager Arema Putri itu menyebut tim PON DKI Jakarta yang layak diperhitungkan.

Arema Putri tergabung di Grup B bersama Suryanaga Palembang, Moodboster Palembang, dan Ptri Musi Rawas. Meski masih menyisakan satu laga melawan Putri Musi Rawas (16/6/2021), skuad Ongis Sinam sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Sebab, sebelumnya Arema sudah menuai enam poin hasil dua kemenangan beruntun. Setelah menghajar Suryanaga 26-0, Arema Putri menang 6-0 atas Moodboster.

“Turnamen ini saya rasa perlu untuk melihat progres pemain Arema Putri, karena pesertanya juga mengalami peningkatan kualitas. Ada tim kuat seperti PON DKI Jakarta juga. Secara kualitas lawan lebih dari turnamen yang kami ikuti sebelumnya,” kata Fuad.

Tak Remehkan Lawan Lain di Women Women Open Sriwijaya FC Championship

Fuad Ardiansyah menegaskan tak akan meremehkan lawan-lawan Arema Putri lainnya di ajang ini. Menurutnya, mereka juga berpotensi merepotkan Arema Putri.

Lawan-lawan lain itu kebanyakan berasal dari klub lokal di Sumatra Selatan. Karena bermain di wilayahnya sendiri, tentu mereka bakal tampil spartan.

“Meski kami mewaspadai tim PON DKI Jakarta, tapi kami juga fokus pada lawan-lawan yang lain, terutama tim lokal Sumatra. Mereka punya kekuatan yang mumpuni dan main di daerah sendiri,” imbuh pria yang pernah menjabat sebagai Manager Hubungan Internasional Arema itu.

Target Sampai di Partai Puncak

Fuad Ardiansyah menargetkan Arema Putri bisa sampai di partai puncak turnamen ini. Setelah lolos di babak penyisihan grup, masih ada babak semifinal yang harus dimenangkan sebelum sampai di babak final.

“Target kami step by step, lolos dari babak penyisihan grup dulu, lalu ke semifinal, dan sampai di final. Karena di turnamen sebelumnya kami juara 2, kali ini kami harus juara 1,” tegasnya.

 

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.