Skuad Arema Putri Terkejut Disambut Aremania di Fly Over Arjosari

Skuad Arema Putri Terkejut Disambut Aremania di Fly Over Arjosari
Bus Arema Putri (C) IJAMRADUS

Skuad Arema Putri terkejut kedatangan mereka di Kota Malang disambut banyak Aremania di fly over Arjosari, Senin (21/6/2021) malam. Para pendukung setia Arema itu memberikan sambutan untuk tim Ongis Sinam yang baru saja pulang dari Palembang.

Pasukan pelatih Nanang Habibi itu bertolak dari Palembang ke Malang melalui Bandara Juanda, Sidoarjo. Lantas mereka melakoni perjalanan darat menuju bumi Arema yang cukup melelahkan hati dan pikiran.

Namun rasa lelah itu luntur saat melihat sambutan hangat para Aremania yang ingin merayakan bersama gelar juara Women Open Sriwijaya FC Championship yang barusan dimenangkan. Sambil menyalakan flare, Aremania melantunkan chant-chant khas mereka.

“Alhamdulillah tim Arema Putri bisa memberikan sesuatu yang membuat Aremania Aremanita bahagia. Sungguh surprise bagi pemain Arema Putri,” kata Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah kepada WEAREMANIA.

Skuad Arema Putri Terkejut Dikawal Hingga Kandang Singa

Fuad menyebut, Aremania di fly over Arjosari rupanya tak hanya menyambut skuad Arema Putri saja. Bahkan, mereka mengawal Shafira Ika Putri dan kawan-kawan hingga ke Kandang Singa.

Di kantor klub tersebut, Aremania kembali berkumpul untuk meneriakkan chant-chant seperti yang mereka lakukan di tribun Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tentu hal itu kembali membuat para penggawa Ongis Sinam trenyuh.

“Ke depannya, kami akan berjuang lebih baik lagi demi Aremania Aremanita semuanya,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Manager Hubungan Internasional Arema itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.