Usai Juara di Palembang, Lima Pemain Arema Putri ke Timnas SEA Games

- Advertisement -

Sepulang dari memenangkan Women Open Sriwijaya FC Championship di Palembang, lima pemain Arema Putri ke Timnas Indonesia Wanita. Mereka bakal bergabung dengan skuad yang dipersiapkan untuk SEA Games XXXI di Hanoi, Vietnam pada November 2021.

Kelima pemain itu adalah Syafira Azzahra Ramadhanti, Jasmine Sefia Waynie Cahyono, Sabrina Mutiara Firdaus Wibowo, Shafira Ika Putri Kartini, dan Sheva Imut. Kelimanya juga sudah pernah mendapatkan panggilan timnas sebelumnya.

Pemanggilan kelima pemain itu tertuang dalam surat PSSI bernomor 4375/PGD/439/VI-2021. Mereka diharapkan sudah bergabung di Jakarta pada Rabu (23/6/2021) dan menjalani pemusatan latihan hingga Selasa (6/7/2021).

“Sehubungan akan diadakannya turnamen 31st SEA Games yang akan diselenggarakan di Hanoi, Vietnam pada bulan November tahun 2021, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional Sepak bola Indonesia Wanita sebagai persiapan menghadapi turnamen tersebut,” tulis surat itu.

Lepas Lima Pemain Arema Putri ke Timnas dengan Doa Terbaik

Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah menyambut baik pemanggilan lima pemainnya ke Timnas Indonesia Putri untuk persiapan SEA Games 2021. Mereka bakal dilepas dengan doa terbaik.

Sebelumnya, Shafira Ika, Syafira Azzahra, dan Sabrina Mutiara sudah pernah dilepas ke Timnas yang saat ini dilatih Rudy Eka. Kala itu, Sheva Imut belum gabung Arema Putri lagi, dan Jasmine Sefia juga gagal berangkat lantaran masih pemulihan cedera.

“Makin bertambah pemain yang dipanggil Timnas Indonesia Wanita. Semoga mereka bisa menambah kekuatan timnas kita,” ujar Fuad kepada WEAREMANIA.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya