21 Pemain Arema Disiapkan Untuk Menjamu Persik Kediri

- Advertisement -

21 pemain Arema disiapkan pelatih Fernando Valente untuk menjamu Persik Kediri. Kedua tim bakal bertemu di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Rombongan Arema bertolak dari Malang menuju Bali pada Rabu (22/11/2023) siang. Dalam rombongan terdapat enam pemain asing yang dimiliki Arema saat ini, termasuk rekrutan anyarnya, Julian Guevara.

Menariknya, tiga pemain yang sedang dalam pemulihan cedera, yakni Charles Lokolingoy, Dendi Santoso dan Johan Farizi juga dibawa. Pemain yang tak ada dalam daftar rombongan adalah Greg Nwokolo dan Bayu Aji.

Arkhan Fikri yang baru saja membela Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 juga tak masuk skuad. Kabarnya, gelandang muda Arema itu bakal menyusul ke Bali.

Penyerang asing anyar Arema pun dikabarkan bakal menyusul ke Bali. Pemain yang kabarnya sudah menjalani tes medis itu akan segera diresmikan Arema dalam waktu dekat dan diharapkan bisa tampil lawan Persik.

Inilah 21 Pemain Arema yang Disiapkan Untuk Menjamu Persik Kediri

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya