Usai Arema Dikalahkan Bali United, Gethuk Pasrah Dievaluasi

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo legawa usai Arema dikalahkan Bali United 1-3 di Pekan 4 Liga 1 2023-2024, Jumat (21/7/2023) malam. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu pasrah jika harus dievaluasi manajemen Arema.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sebagai tim tuan rumah, Arema unggul dulu lewat gol Gustavo Almeida. Namun, sebelum babak pertama berakhir, Bali United sukses menyamakan kedudukan lewat gol Elias Dolah.

Petaka bagi Arema hadir pada babak kedua setelah Bali United berbalik unggul dengan mencetak dua gol. Ricky Fajrin dan Jefferson masing-masing sukses menjebol gawang Arema.

“Setelah ini kita akan evaluasi tim. Seperti yang disampaikan manajemen, setelah pertandingan ini, pelatih akan divealuasi,” kata Gethuk dalam sesi jumpa pers usai laga.

Usai Arema Dikalahkan Bali United, Belum Bisa Berpikir Untuk Laga Selanjutnya

Setelah menjamu Bali United ini, Arema sesuai jadwal bakal bertandang ke markas Persik Solo di Pekan 5 Liga 1 2023-2024. Namun, Gethuk mengaku belum bisa memikirkan pertandingan tersebut saat ini.

Sebelum bertanding melawan Bali United, Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas sempat berkata bahwa akan melihat performa tim di laga tersebut. Singkat kata, hasilnya akan menentukan nasib tim pelatih Arema bakal berlanjut atau dievaluasi.

“Apa nanti hasilnya? Situasinya bagaimana? Kalau sudah tahu, nanti kita baru bisa melangkah ke persiapan untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas pelatih berlisensi AFC A Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya