26 Skuad Arema Untuk Menjamu PSS Sleman Terbang ke Bali, Tanpa 3 Nama

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente sudah menyiapkan skuad Arema untuk menjamu PSS Sleman di Pekan 14 Liga 1 2023-2024, Sabtu (30/9/2023), pukul 15.00 WIB dengan kekuatan 26 pemain. Tak ada setidaknya tiga nama pemain dalam rombongan tersebut.

Rombongan Arema ini bertolak dari Malang ke Bali tiga hari sebelum pertandingan, Rabu (27/9/2023). Masih ada dua hari lagi untuk masa persiapan sebelum tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tercatat, ada tiga pemain Arema yang tak diboyong dalam laga kandang kali ini, yakni Asyraq Gufron, Johan Farizi, dan Samuel Balinsa. Ketiga penggawa Singo Edan itu sampai saat ini masih menjalani program pemulihan dari cedera masing-masing.

Menariknya, dalam rombongan tersebut terdapat nama Jayus Hariono. Padahal, gelandang tukang jagal Arema itu dipastikan tak dapat dimainkan dalam laga melawan PSS karena akumulasi kartu kuning.

Inilah 26 Skuad Arema Untuk Menjamu PSS Sleman Terbang ke Bali

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya