Hasil Liga 1 2023-2024: Arema vs Dewa United, 2 November 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Arema vs Dewa United di Pekan 18 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang tanpa gol dengan Tangsel Warriors.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (2/12/2023), pukul 15.00 WIB itu kedua tim sama-sama mencoba mencetak gol. Namun, hingga istirahat turun minum, tak ada gol yang tercipta.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Arema vs Dewa United

Peluang pertama dari Arema datang di menit 11 lewat bola mati. Sepakan bebas Ariel dari sisi kiri pertahanan Dewa United dengan kaki kirinya mengincar tiang jauh, tapi bola meninggi.

Pada menit 15, giliran Dewa United yang mengancam gawang Arema. Berawal dari tusukan Alta, bola disodorkan kepada Osman yang langsung disambar dengan kaki kanan. Namun, Julian masih terlalu tangguh dengan blok yang dilakukannya.

Julian kembali melakukan penyelamatan penting di menit 19. Usai melewati dua pemain, Kolovos coba melepaskan tembakan kaki kiri, yang mampu ditepis Julian ke kanan gawangnya.

Pergantian pemain pertama dilakukan Dewa United di menit 25. Nasir yang mengalami cedera ditarik keluar digantikan Agung Mannan.

Alex mendapatkan peluang di menit 29 melalui kerja sama dengan Alta. Sepakan yang dilepaskannya di dalam kotak penalti masih terlalu lemah dan jatuh di pelukan Julian.

Peluang emas didapatkan Arema pada menit 32 lewat Lokolingoy. Lepas dari jebakan offside di sisi kiri pertahanan Dewa Unitd, sepakan kaki kanan dilepaskannya. Namun, bola ke gawang berhasil dibelokkan Risto sambil melompat.

Semenit kemudian giliran Gustavo yang mencoba melepakan tembakan kaki kiri melewati kolong kaki Rangga. Sayangnya, bola menyusur tanah itu masih bisa diblok kiper Stevens.

Rusadi menerima kartu kuning kedua di menit 38 usai menjatuhkan Gustavo di dekat ujung garis kotak penalti. Dewa United pun harus bermain dengan 10 pemain.

Eksekusi tendangan bebas Raphael mampu menciptakan situasi bahaya di kotak penalti Dewa United. Sayang, bola menyusur tanah itu masih mampu ditangkap Stavens sambil menjatuhkan diri.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya