Hasil Liga 1 2023-2024: Arema vs Madura United, 28 Oktober 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Arema vs Madura United di Pekan 17 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang tanpa gol 0-0 dengan tim Sappeh Kerrab

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (28/10/2023), pukul 15.00 WIB itu Madura United lebih banyak menguasai bola. Namun, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol hingga istirahat turun minum.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Arema vs Madura United

Peluang pertama didapatkan oleh Madura United di menit 2. Setelah mengecoh pemain belakang lawan, Yudha melapaskan tendangan keras kaki kanan, tapi masih meninggi di atas gawang Arema.

Madura United kembali mendapatkan peluang di menit 7. Kombinasi umpan Jaja dan Rivera berakhir dengan tembakan kaki kiri Lulinha yang masih belum mengarah ke gawang yang dijaga Julian.

Pada menit 14, giliran Brandao yang mengancam gawang Arema. Sepakan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti mengarah ke gawang, dan mampu dihalau Julian dengan tepisannya.

Memanfaatkan skema tendangan pojok, Madura United nyaris menjebol gawang Arema di menit 26. Namun, sepakan melengkung Rivera dari Rivera yang mengarah ke pojok kiri atas gawang Arema ternyata justtu didundul keluar oleh Lulinha.

Dua menit kemudian, giliran Arema yang menebar ancama ke gawang Madura United. Upaya Dedik melepaskan tembakan kaki kanan membuat bola menyusur tanah, namun masih jatuh di pelukan kiper Wawan.

Di menit 30, Maulana ikut menciptakan peluang bagi Arema. Memanfaatkan bola liar, tendangan plessing dilepaskannya, meski masih belum mengarah ke gawang Madura United.

Lima menit jelang babak pertama berakhir, Koko mencoba melepaskan sepakan keras kaki kanan. Namun, bola massih melebar di sisi kiri gawang yang dijaga Julian.

Serangan balik cepat Arema di menit 43 menghasilkan peluang lewat kaki Ginanjar. Namun, sepakan keras kaki kanannya dari sisi kiri pertahanan Madura United masih mampu dihalau Novan dengan menghadangkan bola pakai mukanya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya