Dari Timnas Indonesia, Arkhan Fikri Menyusul Arema ke Bali

- Advertisement -

Usai pulang dari Timnas Indonesia, Arkhan Fikri menyusul Arema ke Bali. Gelandang muda Arema itu akan menjalani persiapan untuk laga melawan Persik Kediri di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Arkhan absen berlatih bersama Arema sepanjang FIFA Matchday November. Pasalnya, pemain asal Serdang Bedagai itu membela Skuad Garuda di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam dua laga yang dijalani Timnas Indonesia, Arkhan sempat dimainkan sebagai pemain pengganti. Pemilik jersey bernomor punggung 8 itu tampil saat Indonesia kalah 1-5 dari Irak dan menahan imbang Filipina 1-1.

“Rencananya, Arkhan akan menyusul tim ke Bali. Mungkin sekarang dia sedang dalam perjalanan,” kata Asisten Pelatih Arema, Siswantoro kepada WEAREMANIA.

Arkhan Fikri Menyusul Arema, Diadwalkan Sudah Berlatih Besok

Jika tak ada kendala teknis, Arkhan Fikri bakal disiapkan untuk laga lawan Persik Kediri. Pemain berusia 18 tahun itu dijadwalkan sudah mengikuti sesi latihan Arema besok, Sabtu (25/11/2023).

Artinya, Arkhan cuma punya waktu bersiap dengan Arema selama dua hari sebelum timya tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Waktu yang ada itu harus benar-benar dimanfaatkannya jika ingin tampil maksimal lawan Persik.

“InsyaAllah besok Arkhan sudah berlatih dengan tim Arema,” pungkas pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya