Kabar Terkini Johan Farizi dan Jayus Hariono yang Cedera Saat Arema Kalahkan Bhayangkara FC

- Advertisement -

Saat Arema kalahkan Bhayangkara FC 2-0 di Pekan 11 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/9/2023), tiga poin yang didapat itu harus dibayar mahal. Pasalnya, dua pemain andalan Arema, Johan Farizi dan Jayus Hariono mengalami cedera.

Jayus ditarik lebih dulu pada awal babak kedua setelah mengalami masalah jelang istirahat turun minum. Gelandang bertahan Arema itu digantikan Samuel Balinsa.

Sementara, Farizi yang baru saja kembali bermain usai lama absen karena cedera tumit kembali mengalami masalah. Bek sayap kiri Arema itu pun ditarik keluar di menit 73 digantikan Flabio Soares.

“Jhon (sapaan akrab Farizi) aman, kondisi fisiknya pascapulih dari cedera memang baru bisa bermain 45-60 menit. Jayus kena benturan pada lutut, tapi tidak parah,” kata Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi kepada WEAREMANIA.

Johan Farizi dan Jayus Hariono Menambah Daftar Pemain Arema yang Cedera

Usai pulihnya Gustavo Almeida, ternyata dalam daftar pemain Arema yang cedera tinggal tiga pemain, yakni Ichaka Diarra, Evan Dimas dan Bagas Adi. Maka, Johan Farizi dan Jayus Hariono lantas menambah panjang daftar pasien dokter Nanang.

Ichaka yang baru pulih dari cedera hamstring ternyata kambuh lagi dalam sebuah sesi latihan jelang laga lawan Persikabo 1973 pekan lalu. Bek tengah asal Mali itu pun harus absen dalam dua laga terakhir.

“Kalau Bagas cedera hamstring, sedangkan Evan memar pada dadanya. Tapi, nanti bakal gabung dalam sesi latihan berikutnya di Malang,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya