Hasil Liga 1 2023-2024: Arema vs PSS Sleman, 30 September 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Arema vs PSS Sleman di Pekan 14 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara unggul 1-0 lewat gol penalti.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/9/2023), pukul 15.00 WIB itu kedua tim sudah berupaya melakukan serangan demi serangan. Namun, Gustavo Almeida yang mampu melesakkan satu gol pada pengujung babak pertama.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Arema vs PSS Sleman

Peluang pertama Arema didapatkan di menit 2 lewat Ariel. Menerima sodoran pendek Dendi, sepakan kaki kirinya yang menyusur tanah malah mengarah ke sisi kiri gawang PSS.

Pada menit 11, Gustavo mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol pertamanya. Memanfaatkan sapuan Leo yang menciptakan situasi bola liar, Gustavo melepaskan sepakan kaki kanan. Namun, bola mendatar itu meluncur ke sisi kanan tiang gawang yang dijaga Ridwan.

PSS baru mendapatkan peluang di menit 34. Sebuah sepakan spekulasi dari Ibrahim coba megancam, tapi bolanya masih meninggi di atas mistar gawang Arema yang dijaga Julian.

Dua menit kemudian, Gustavo kembali menebar ancaman ke gawang PSS. Menyambut umpan manja dari Ariel di dalam kotak penalti, bola coba disonteknya mengelabuhi kiper Ridwan. Namun, bolanya justru mengarah ke sisi kanan tiang gawang PSS sebelah kanan.

Di menit 43, hadiah penalti diberikan wasit kepada Arema setelah Thales kedapatan handsball. Berawal dari sepakan keras kaki kiri Ariel, bola membentur tiang gawang sebelah kiri. Bola yang memantul kembali ke lapangan tiba-tiba meluncur ke tangan Thales.

GOOOOOOOL!! Gustavo membawa Arema unggul 1-0 atas PSS lewat eksekusi penaltinya. Arah bola yang diarahkan ke sisi kiri gawang sebenarnya dapat dibaca kiper Ridwan. Namun, bola yang meluncur deras gagal dihentikannya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya