Hasil Liga 1 2023-2024: Borneo FC Samarinda vs Arema, 21 April 2024 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Borneo FC Samarinda vs Arema di Pekan 32 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan tim Pesut Etam.

Dalam laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (21/4/2024), pukul 19.00 WIB itu, Borneo unggul 1-0 lebih dulu. Jelang istirahat turun minum, Arema bisa membalas satu gol.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Borneo FC Samarinda vs Arema

Peluang pertama Arema datang di menit 5 lewat sepakan jarak jauh Dedik. Bola yang diarahkan ke sisi kiri gawang Borneo mampu dihalau Nadeo sambil menjatuhkan diri.

Borneo membuka peluang pertamanya di menit 17 melalui aksi Adam. Sepakannya dari luar kotak penalti terlalu pelan dan jatuh di pelukan kiper Teguh.

Habibi mendapatkan peluang untuk membawa Borneo unggul di menit 17. Namun, bola tandukan kepalanya masih mampu ditangkap Teguh dengan baik.

Semenit berselang, giliran Win yang mendapatkan peluang menjebol gawang Arema. Sepakan kaki kanannya dari ujung garis kotak penalti masih mengarah ke sisi kiri tiang gawang Arema.

GOL!! Borneo akhirnya yang mampu unggul 1-0 lebih dulu dari Arema di menit 34. Sebuah umpan tarik yang dikirimkan Terens Puhiri dari sisi kiri pertahanan Arema, mampu disundul dengan baik oleh Habibi Jusuf tanpa mampu dihalau Teguh.

Arema melakukan pergantian pemain pertamanya di menit 37 dengan menarik keluar Ginanjar Wahyu. Charles Lokolingoy dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Belum genap semenit, Lokolingoy langsung mengancam gawang Borneo. Umpan silang Farizi mampu digapainya dengan kepala, tapi bola jatuh di pelukan Nadeo.

Pada menit 39, Arema kembali menarik keluar satu pemainnya, Charles Raphael. Samuel Balinsa yang dimainkan sebagai pengganti dari bench.

Habibi nyaris membuat gawang Arema kembali kebobolan dengan sepakan spekulasinya. Namun, kali ini sepakannya masih melebar ke sisi kanan gawang yang dijaga Teguh.

GOOOOOOOL!! Arema akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 44. Julian Guevara dengan sepakan first time-nya mampu merobek jala gawang Borneo memaksimalkan umpan Jayus Hariono.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya