Hasil Liga 1 2023-2024: PSS Sleman vs Arema, 15 April 2024 (HT)

- Advertisement -

Babak petyama laga PSS Sleman vs Arema di Pekan 31 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara tertinggal 1-2 dari tuan rumah Super Elang Jawa.

Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB itu PSS sempat unggul dulu sebelum Arema menyamakan kedudukan. Namun, PSS akhirnya mencetak gol keduanya jelang istirahat turun minum.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama PSS Sleman vs Arema

Peluang pertama bagi Arema datang dari kaki Rafli di menit 6. Sepakannya masih membentur barisan pertahanan PSS, sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok.

Pada menit 11, giliran Lokolingoy yang punya peluang bagi Arema. Namun, tandukan kepalanya menyambut umpan tarik Dedik dari sisi kanan pertahanan PSS masih melebar.

GOL!! Peluang lewat tendangan pojok di menit 16 mampu dimaksimalkan PSS untuk unggul 1-0 atas Arema. Bola yang dikirimkan Jonathan Bustos bisa disundul dengan sempurna ke sisi kiri gawang Arema oleh Ajak Riak.

GOOOOOOOL!! Arema menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Charles Raphael di menit 30. Sebuah tendangan bebas mampu dikonversikan menjadi gol ke sudut kanan atas gawang PSS.

Julian melakukan penyelamatan penting di menit 38. Tendangan bebas Bustos yang mengarah ke sisi kiri atas gawang Arema mampu ditepisnya keluar.

GOL!! Gawang Arema kembali kebobolan di menit 40, sehingga tertinggal 1-2. Kali ini umpan tarik dari Elvis Kamsoba di sisi kiri pertahanan Arema mampu disundul Kevin Gomes ke pojok kiri atas gawang lawan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya