Prediksi Liga 1 2023-2024: PSIS Semarang vs Arema, 9 Agustus 2023

- Advertisement -

Laga PSIS Semarang vs Arema tersaji di Pekan 7 Liga 1 2023-2024, Rabu (9/8/2023), pukul 15.00 WIB. Laga yang akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang itu diprediksi akan benar-benar menjadi pertaruhan nasib Arema.

Saat ini Arema tengah terpuruk di dasar klasemen sementara dengan hanya mengoleksi dua poin dari dua hasil imbang. Skuad Singo Edan juga menjadi satu-satunya tim yang belum pernah merasakan manisnya kemenangan, dan menjadi tim paling banyak kebobolan.

Apalagi, PSIS yang akan dilawan Arema pada awal musim ini cukup tangguh saat tampil di kandang sendiri. Dari tiga laga di rumah, tim Mahesa Jenar memenangkan dua laga dan sekali saja imbang.

Jelang bertemu PSIS, Pelatih Arema, Joko Susilo dihadapkan pada masalah pendeknya masa recovery, karena mereka baru bertanding di Bali pada Sabtu (5/8/2023) lalu. Namun, masalah recovery ini juga menimpa PSIS yang terakhir bermain di kandang Madura United di hari yang sama.

“Tidak banyak persiapan yang bisa kami lakukan. Satu hari kami recovery, satu hari perjalanan. Hari ini (8/8/2023), kami baru mencoba lapangan, dan taktikal untuk menghadapi laga melawan PSIS,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko.

Masih Punya Motivasi Menghadapi PSIS Semarang vs Arema

Gethuk menegaskan, di tengah sejuta masalah yang menimpa timnya, para pemain Arema masih punya motivasi untuk menghadapi PSIS Semarang. Setidaknya, mereka masih optimistis bisa meraih kemenangan perdana.

Mau tak mau, tiga poin tetap menjadi target utama Skuad Singo Edan untuk isa lepas dari zona degradasi. Kemenangan itu harus benar-benar diupayakan dengan bekerja lebih keras.

“Alhamdulillah, pemain kami masih punya motivasi yang cukup bagus. Kami masih tetap optimistis untuk pertandingan ini,” pungkas pelatih berlisensi AFC A Pro.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya