Prediksi Liga 1 2023-2024: PSM Makassar vs Arema, 20 Oktober 2023

- Advertisement -

Laga PSM Makassar vs Arema tersaji di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB. Laga Pekan 16 Liga 1 2023-2024 itu menjadi laga beda status tapi senasib.

Disebut beda status lantaran PSM merupakan juara bertahan Liga 1 musim lalu yang kini terpuruk di peringkat 13 dengan 18 poin. Sementara, Arema yang musim lalu memang sudah terseok-seok, musim ini malah terjerembab di puncak zona degradasi dengan 13 poin.

Pekan lalu, Arema baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Borneo FC, sehingga gagal mentas dari zona merah. Sementara PSM malah sudah tiga laga beruntun tak merasakan manisnya kemenangan.

Jika melihat catatan head to head kedua tim, PSM boleh lebih unggul daripada Arema. Dari 34 pertemuan di segala ajang, Arema cuma bisa menang 11 kali, imbag sembilan kali, dan kalah 14 kali dari tim berjuluk Juku Eja itu.

Laga PSM Makassar vs Arema Jadi Laga Penting Bagi Fernando Valente

Fernando Valente menilai laga tandang melawan PSM Makassar ini sebagai laga penting. Pelatih asal Portugal itu berharap Arema bisa meraih hasil yang maksimal, yakni tiga poin.

Menurutnya, Arema sudah mempersiapkan tim untuk pertandingan pekan ini dengan cara terbaik yang mereka bisa lakukan. Meski kehilangan satu hari karena perjalanan jauh dari Malang ke Parepare, semuanya sudah diantisipasinya.

“Ini laga penting buat kami, mungkin buat kedua tim. Kami punya masalah dengan line up kami, tapi kami sudah bersiap,” kata Fernando.

“Ini akan menjadi laga yang ketat. Saya berharap dengan apa yang sudah kami tingkatkan dalam masa persiapan, kami bisa mendapatkan hasil yang bagus. Kami akan berjuang untu mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya