Prediksi Liga 1 2023-2024: RANS Nusantara FC vs Arema, 22 Februari 2024

- Advertisement -

Laga RANS Nusantara FC vs Arema tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB. Skuad Singo Edan dengan pelatih anyarya, Widodo Cahyono Putro dituntut menang untuk bisa membuka peluang selamat dari zona degradasi.

Meski berstatus sebagai tim tamu, peluang Arema untuk meraih tiga poin cukup terbuka. Pasalnya, RANS juga bukanlah tim yang istimewa ketika bermain di kandang.

Walaupun gagal menang di dua pertemuan terakhir, secara keseluruhan Arema masih lebih unggul atas RANS secara head to head. Sialnya, dua kekalahan itu diderita Arema dari RANS yang dilatih mantan pelatihnya, Eduardo Almeida.

RANS musim ini juga baru bisa melesakkan 26 gol dalam 24 laga, sama persis dengan jumlah gol Arema. Selain itu, Widodo juga punya catatan belum pernah kalah dari RANS, meskipun juga belum pernah menang.

“Kami sudah mempersiapkan tim ini dengan baik, di mana memang ada pergantian pelatih,” kata Widodo.

Berharap Pemainnya Juga Maksimal di Laga RANS Nusantara FC vs Arema

Widodo Cahyono Putro berharap pemainnya juga maksimal di laga melawan RANS Nusantara FC ini. Pelatih asal Cilacap itu ingin mereka mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Selama dua pekan terakhir mereka sudah bekerja keras dalam sesi latihan. Harapannya, apa yang sudah disiapkan dalam sesi latihan bisa keluar di pertandingan.

“Saya berharap pemain untuk pertandingan ini sudah bisa menunjukkan fighting spiritnya sejak awal,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya