177 Voter Dari Korwil dan Komunitas Akan Memilih Presidium Aremania

- Advertisement -

Tercatat, 177 voter dari Korwil dan Komunitas Aremania akan memilih anggota Presidium Aremania. Momen itu bakal dilakukan dalam Musyawarah Nasional (Munas) Aremania di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), 1-2 Juni 2024.

Pemilihan Presidium Aremania ini merupakan agenda utama dalam Munas Aremania. Para voter itu akan memilih tujuh dari sembilan calon yang sudah lolos fit and proper test.

Ketua Panitia Munas Aremania, Dyan Berdinandri mengatakan, sebelum ini pihaknya sudah membuka pendaftaran dan sosialisasi kepada korwil dan komunitas Aremania. Pendaftaran itu resmi ditutup, Sabtu (25/5/2024).

“Ada 177 voter dari korwil dan komunitas yang mendaftarkan diri. Dari setiap korwil dan komunitas itu berhak mengutus dua voter dan satu pendamping. Mereka harus membawa surat mandat dari korwil dan komunitasnya untuk memilih Presidium Aremania,” kata Dyan.

Voter yang Memilih Presidium Aremania Tak Hanya Dari Malang Raya

Dyan menambahkan, total 177 voter itu bukan cuma berasal dari korwil dan komunitas yang ada di Malang Raya saja. Ada pula Aremania yang berasal dari luar kota, luar pulau, bahkan luar negeri.

Sejauh ini sudah ada tujuh korwil luar negeri yang terkonfirmasi menjadi voter dalam pemilihan Presidium Aremania. Ada korwil Aremania Hongkong, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Amsterdam (Belanda), Malaysia, dan Singapura.

“Kami akan berusaha menampung Aremania yang jaraknya jauh, gak bisa datang, tapi masih bersemangat untuk ikut andil dan berperan aktif dalam Munas Aremania. Kami sudah menyiapkan aplikasi dengan barcode khusus untuk mereka,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya