Arema Taklukkan Persija Jakarta, Widodo Cahyono Putro Sebut Dukungan Aremania

- Advertisement -

Arema taklukkan Persija Jakarta di pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024). Pelatih Widodo Cahyono Putro sebut dukungan Aremania sebagai salah satu kunci kemenangan Arema di laga ini.

Gawang Arema sempat kebobolan lebih dulu oleh gol Marko Simic. Namun, Arema menutup babak pertama dengan berbalik memimpin 2-1 berkat brace Dedik Setiawan.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tercatat ada 154 Aremania yang hadir. Widodo mengapresiasi kehadiran mereka memberikan dukungan langsung dalam laga kandang ini.

“Terima kasih kepada para pemain atas kerja kerasnya. Untuk suporter juga, yang sudah menyuport kami,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Ungkap Rasa Syukur Usai Arema Taklukkan Persija Jakarta

Widodo Cahyono Putro ungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan Arema saat menamu Persija Jakarta. Sebab, kemenangan ini untuk sementara membawa Arema lepas dari zona degradasi.

Arema naik ke peringkat 15 mengkudeta Persita Tangerang yang memiliki jumlah poin sama-sama 27, tapi kalah selisih gol. Arema akan tetap menghuni peringkat 15 jika Persita kalah dari PSS Sleman di Pekan 26, Selasa (27/2/2024).

“Puji syukur kita bisa meraih kemenangan di pertandingan tadi, sehingga Arema bisa meraih tiga poin,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya