Aremanita Kintamani Ini Dukung Arthur Cunha Balik ke Arema

Ananda Kadek Puteri Fransiska mendukung Arthur Cunha balik ke Arema untuk Liga 1 2021. Aremanita Kintamani, Bali itu berharap keinginan melihat sang idola berseragam Arema lagi bisa terwujud jadi kenyataan.

Arthur sendiri sudah menyatakan keinginannya untuk memperkuat Arema lagi seperti di Liga 1 2017 hingga Liga 1 2019 lalu. Sayangnya, Arema terlanjur mengontrak Caio Ruan, stopper asing yang sama-sama berasal dari Brasil.

Kadek, sapaan akrab fans Arthur ini, menilai Arema tepat sekali jika memulangkan pemain yang identik dengan jersey bernomor punggung 44 itu. Menurutnya Arema butuh stopper seperti Arthur.

“Tepat sekali memulangkan King Arthur, daripada Arema ambil pemain asing yang rencananya buat kiper, kan lebih baik pakai kiper lokal. Toh kiper lokal tidak kalah saing sama kiper asing,” kata Kadek kepada WEAREMANIA.

Alasan Dukung Arthur Cunha Balik ke Arema

Kadek membeberkan alasannya kenapa mendukung Arthur kembali ke Arema. Salah satunya adalah lantaran ngefans berat pada pemain berusia 31 tahun itu.

Perempuan kelahiran Malang, 28 Agustus 1998 itu mengaku sudah mengidolakan Arthur sejak pertama kali dia gabung Arema. Alasannya ngefans Arthur pun cukup sederhana.

“Saya suka sama Arthur saat pertama kali gabung ke Arema. Ngefans karena saya suka cowok dengan banyak tatto. Apalagi dia tinggi dan juga brewok lagi,” imbuhnya.

“Apalagi tahu dia mainnya bagus buat Arema, seperti asli Malangan, keras, beringas, tanpa ampun sama lawan main.”

Sedih Arthur Cunha Tinggalkan Arema

Kadek mengaku sedih ketika Arthur tinggalkan Arema ke Persipura Jayapura pada musim 2020 lalu. Karenanya, perempuan keturunan ayah Bali dan ibu Malang ini senang jika idolanya kembali memperkuat Singo Edan.

“Ya sedikit sedih waktu dia keluar, tapi mau gimana lagi, itu kan keputusan tim. Pastinya senang kalau dia balik. Aremanita pasti juga sama, karena mereka sudah mengenal gaya bermainnya,” tegas perempuan yang berdomisili di Kintamani ini.