Belasan Band Lokal Malang Raya Meriahkan Munas Aremania

- Advertisement -

Belasan band lokal Malang Raya meriahkan Munas Aremania, 1-2 Juni 2024. Mereka akan tampil dalam Aremania Fest di sela-sela agenda utama pemilihan Presidium Aremania di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Munas Aremania hari pertama, Sabtu (1/6/2024), dibuka dengan sambutan Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan, Muhajir Effendy, pukul 09.00 WIB. Ada pula sambutan Menteri Olahraga, Dito Ariotedjo, dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Acara inti pemilihan Presidium Aremania digelar mulai pukul 13.00 WIB sampai 18.00 WIB. Penampilan band-band lokal dalam Aremania Fest akan menutup kegiatan ini, hingga pukul 22.00 WIB.

Aremania Fest akan dilanjutkan pada hari kedua Munas Aremania. Band-band Aremania akan tampil mulai pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB. Setelah pengukuhan Presidium Aremania terpilih selama tiga jam, pada pukul 19.00 WIB, Aremania Fest dilanjutkan kembali.

Inilah Belasan Band Lokal Malang Raya yang Akan Meriahkan Munas Aremania

Dalam laman resmi Munas Aremania, @satuaremania, bisa diketahui nama band-band lokal Aremania yang akan tampil dalam Aremania Fest. Setidaknya ada 14 band yang namanya sudah terkonfirmasi lewat unggahan akun tersebut.

1. d’Kross
2. Arema Voice
3. Can a Rock
4. Tani Maju
5. Tahu Brontak
6. Terraces
7. Singa Jalanan
8. Corner Side
9. Flyng Dutchman
10. Samlion
11. Kopipait
12. Zhizaa
13. Roots of Glory
14. Eleftheros

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya