Prediksi Aremanita: Arema Diprediksi Kalahkan Borneo FC, Tapi Kebobolan

Arema diprediksi kalahkan Borneo FC di leg 1 babak final Piala Presiden 2022, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (14/7/2022), pukul 20.00 WIB. Prediksi itu disampaikan Aremanita bernama Anggraeni Imelda Citra Dewi.

Wanita yang akrab disapa Dewi itu mengikuti perjalanan Arema dari laga ke laga di Piala Presiden 2022. Dengan grafik yang menanjak, Dewi optimistis Arema bisa menjadi juara tahun ini.

Arema sendiri sebenarnya memulai turnamen pramusim ini dengan kekalahan di laga perdana penyisihan grup lawan PSM Makassar. Namun, setelah itu, kemenangan demi kemenangan diperoleh, hingga akhirnya bersua Borneo FC di partai puncak.

“Prediksi saya, leg 1 Arema menang 2-1. Kenapa saya bilang Borneo mencetak satu gol, karena mereka mainnya bagus juga. Tapi, saya percaya (Eduardo) Almeida (pelatih Arema) bisa membawa Arema juara,” kata Dewi kepada WEAREMANIA.

Alasan Kuat Arema Diprediksi Kalahkan Borneo FC

Prediksi yang disampaikan Dewi ini bukan sekadar prediksi. Aremanita Bunul Kota Malang itu punya sejumlah alasan kuat yang melatarbelakangi prediksinya tersebut.

Pertama, dua kemenangan beruntun di babak semifinal atas PSIS Semarang yang membuatnya yakin. Pada leg 1 di Semarang, Arema menang 2-0, dan di kandang sendiri di Malang menang 2-1.

“Dua kemenangan di babak semifinal melawan PSIS itu menjadikan Arema lebih percaya diri, ditambah dukungan suporter Arema. Selain itu, banyak pemain lokal yang bagus. Ketambahan lagi Abel Camara setelah cetak gol pasti bisa lebih menyatu dengan tim,” imbuh Aremanita kelahiran Malang, 4 Maret 1991 itu.

Percayakan Kepada Adilson Maringa

Selain lini serang yang mulai padu, Dewi tak meragukan kemampuan barisan pertahanan Arema menghadapi gempuran pemain Borneo FC. Sebab, pertahanan dipercayakannya kepada kiper Adilson Maringa.

“Terakhir, selama penjaga gawangnya Adilson Maringa, saya yakin kita tidak bakal kebobolan banyak gol. Saya yakin dia bisa menepis semua bola serangan dari Borneo,” sambung pemilik online shop tas impor, @marquizshop ini.

“Bismillah, curi poin di Malang. Sebenarnya harus menang dengan banyak gol, biar kita tidak kalah jumlah gol. Di kandang lawan pasti bakal berat, karena Borneo bagus juga. Apalagi ada suporter tim lawan, takitnya kena mental, gagal fokus, akhirnya berantakan,” pungkasnya.

Arema dan Borneo FC sudah bertemu 15 kali di segala ajang. BACA: Namun, Borneo FC justru yang mendominasi jumlah kemeangan ketimbang Arema.