Setelah Belasan Tahun, Aremanita Singosari Ini Akhirnya Kembali ke Stadion Kanjuruhan

Sudah lama Poppy Olivia vakum tak datang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Setelah belasan tahun, Aremanita Singosari ini akhirnya kembali ke stadion di laga Arema vs Borneo FC, Kamis (14/7/2022) malam.

Begitu tahu Arema masuk final, Poppy tergiur untuk kembali hadir ke stadion. Untuk menuntaskan kerinduannya, gadis berusia 22 tahun itu langsung berburu tiket VIP.

Seingatnya, terakhir kali nonton pertandingan Arema secara langsung di stadion dilakukannya ketika Poppy masih usia Sekolah Dasar. Lalu, tiba-tiba saja ingin nonton Arema lagi seperti dulu.

“Pengalaman pertama setelah beberapa taun tidak lihat langsung itu seru banget. Benar-benar fokus sama atmosfer stadion dan permainannya juga. Waktu semua bernyanyi itu merinding banget. Apalagi waktu Abel Camara mencetak gol, itu semuanya benar-benar teriak, saya juga,” kata Poppy kepada WEAREMANIA.

“Rasanya seru banget daripada nonton di TV. Terasa atmosfernya kalau lihat secara langsung itu. Apalagi ketika bola sudah dekat di gawang lawan, rasanya greget banget.”

Aremanita Singosari Ini Rindu Kejayaan Arema di Masa Lalu

Saat Arema mengangkat trofi juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010, Poppy masih berusia sembilan tahun. Saat ini, karyawati di salah satu hotel legendaris di Kota Malang itu rindu kejayaan Arema tersebut.

Saat itu, gadis kelahiran Malang, 17 November 2000 ini sudah sering ikut bapaknya neribun. Bahkan, tak jarang Poppy diajak tur saat Arema bermain tandang, paling jauh ke Jakarta.

“Sebenernya karena melihat snapnya teman-teman waktu Arema bermain melawan PSIS Semarang, sepertinya seru. Jadi, tanpa pikir panjang ingin nonton lagi. Eh, ini malah ketagihan. Ingin nonton terus. Ikut bernyanyi juga. Apalagi kalau sudah pakai atribut Aremania, rasanya bangga banget,” sambungnya.

“Kalau melihat mainnya Arema, memang masih ada salah-salah umpan. Tapi, sejauh ini keren banget. Menyerang, tapi tetap santai. Saya tidak sabar, kota ini mau juara lagi.”

Arema menang 1-0 di leg 1 melawan Borneo FC. BACA: Abel Camara mencetak gol satu-satunya yang membawa Arema mengalahkan Borneo FC di leg 1 babak final Piala Presiden 2022.