2 Arti Penting Kemenangan Arema Atas PSS Sleman Bagi Muhammad Rafli

- Advertisement -

Ada dua arti penting kemenangan Arema atas PSS Sleman, Sabtu (30/9/2023) bagi Muhammad Rafli. Dalam laga Pekan 14 Liga 1 2023-2024 itu Skuad Singo Edan menang tipis 2-1.

Sebelum istirahat turun minum, Gustavo Almeida membawa Arema unggul 1-0 lewat gol penaltinya. PSS sempat menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Theles Lira sebelum Gustavo mencetak gol penalti keduanya lima menit sebelum laga bubar.

Rafli sendiri baru dimainkan pada menit tambahan waktu babak kedua. Pemilik jersey bernomor punggung 10 itu masuk menggantikan Charles Lokolingoy.

“Ini pertandingan yang sulit, kedua tim bermain keras, tapi alhamdulillah kita bisa meraih tiga poin. Kemenangan ini bisa mendongkrak posisi kita buat naik dan keluar dari zona merah,” kata Rafli dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan Arema Atas PSS Sleman Dipersembahkan Untuk Aremania dan Keluarga Kotban Tragedi Kanjuruhan

Muhammad Rafli menegaskan, kemenangan Arema di laga melawan PSS Sleman ini sangat berarti bukan cuma baginya. Pemain berusia 25 tahun itu mempersembahkannya untuk Aremania dan keluarga korban Tragedi Kanjuruhan.

Kebetulan, laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sehari sebelum momen satu tahun Tragedi Kanjuruhan (1/10/2023). Laga ini juga dihadiri lebih dari 300 Aremania yang jauh-jauh datang dari Malang.

“Kemenangan ini kami khususkan untuk keluarga korbban dan Aremania yang jauh-jauh datang dari Malang. Apalagi ini momennya bertepatan dengan satu tahun Tragedi Kanjuruhan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya