3 Hal yang Diwaspadai Arema Dari Persik Kediri yang Akan Dihadapi

- Advertisement -

Setidaknya ada tiga hal yang diwaspadai Arema dari Persik Kediri. Kedua tim bakal bersua di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Pekan 3 Liga 1 2023-2024, Sabtu (15/7/2023), pukul 15.00 WIB.

Menariknya, kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi jumlah poin yang sama, yakni 1 poiin. Kedua tim bahkan sama-sama meraih hasil sekali imbang, sekali kalah, dan belum pernah meraih kemenangan.

Pelatih Arema, Joko Susilo mengaku memahami kualitas Persik yang akan dihadapi timnya. Banyak hal dari Persik yang menyita perhatian pelatih yang akrab dipanggil Gethuk itu.

“Sama dengan kita, Persik juga baru meraih satu poin, tapi kita tahu bagaimana kualitas pemain mereka, secara individu, dan kolektivitas, baik secara unit dan tim. Kita mengerti itu,” kata Gethuk.

Hal Non Teknis yang Diwaspadai Arema Dari Persik Kediri

Selain mewaspadai Persik Kediri dari sisi teknis, Arema juga mengantisipasi hal-hal non-teknis. Sebab, kali ini mereka bertindak sebagai tim tamu.

Namun demikian, musim lalu, saat bertandang ke Stadion Brawijaya, Skuad Singo Edan sukses mencuri tiga poin di hadapan pendukung tim lawan. Saat itu, Arema yang masih dilatih Javier Roca berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

“Semua hal dari Persik tetap harus kita waspadai. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya