3 Laga Terakhir Arema Tanpa Kekalahan, Fernando Valente Belum Puas

- Advertisement -

Tak banyak yang menyadari jika tiga laga terakhir Arema di Liga 1 2023-2024 tanpa kekalahan. Namun, pelatih Fernando Valente mengaku belum puas dengan hasil pekerjaannya.

Dalam tiga laga terakhir, Arema meraih lima poin. Sejak Pekan 17 hingga Pekan 19, Arema mencatatkan hasil dua kali imbang dengan Madura United dan Persib Bandung, dan menang ata Dewa United.

Fernando senang dengan hasil ini, tapi masih ingin hasil yang lebih baik lagi. Sebab, tiga poin merupakan targetnya di tiap pertandingan yang dijalani Arema.

“Saat ini masih jauh dari bayangan saya tentang tim ini. Saat ini masih terus berproses. Setiap waktu dalam sesi latihan, kami selalu bertujuan untuk membenahi tim dan membenahi cara bermain kami,” kata Fernando.

3 Laga Terakhir Arema Tanpa Kekalahan, Masih Butuh Konsistensi

Fernando Valente menekankan tentang konsistensi kepada para penggawa Arema. Namun, menurutnya, Skuad Arema saat ini sudah jauh berkembang jika dibandingkan dengan saat pelatih asal Portugal itu pertama kali gabung melatih.

“Kami harus lebih konsisten, lebih seimbang, dan lebih percaya lagi dalam proses kami. Saya yakin kita harus mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

“Namun, menurut saya, tim ini sudah lebih kompak dan termotivasi untuk mengubah situasi kita saat ini.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya