Achmad Maulana Kecewa Arema Ditahan Imbang Persita Tangerang

- Advertisement -

Arema ditahan imbang Persita Tangerang 0-0 di Pekan 12 Liga 1 2023-2024, Sabtu (16/9/2023). Bek sayap kanan Arema, Achmad Maulana mengaku kecewa dengan hasil timnya tersebut.

Dari skor yang terjadi, sebagai pemain belakang, Maulana sukses mengawal pertahanan Arema, sehingga tak kebobolan satu gol pun. Namun, di laga ini timnya juga gagal melesakkan gol kemenangan ke gawang Persita.

Tambahan cuma satu poin gagal membawa Arema keluar dari zona degradasi menggeser Persita di peringkat 15. Bisa jadi ini merupakan suatu kerugian besar yang sangat disesali Maulana.

“Tentu saja saya dan teman-teman lain sebagai pemain merasa kecewa, karena ini laga kandang, tapi kita bermain imbang,” kata Maulana dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Ditahan Imbang Persita Tangerang, Achmad Maulana Memburu Kemenangan di Pekan-pekan Selanjutnya

Achmad Maulana menegaskan, Arema tak akan menyerah untuk terus mengumpulkan poin demi poin. Jika kali ini cuma dapat satu poin dari Persita Tangerang, pemain asli Bandung itu bakal memburu kemenangan di pekan-pekan selanjutnya.

persebaya Surabaya akan menjadi penantang Arema berikutnya di Pekan 13. Sebagai pemain, tentu saja Maulana berharap Arema bisa meraih hasil lebih baik dalam derby Jawa Timur tersebut.

“Kita gak akan berhenti di sini, kita percaya kepada pelatih, ke depannya saya yakin kita bisa lebih baik dan terus mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya