Adixi Lenzivio Termotivasi Gantikan Peran Adilson Maringa di Arema

- Advertisement -

Adixi Lenzivio mengaku tak merasa terbebani kalaupun harus gantikan peran Adilson Maringa di Arema. Justru kiper anyar Arema itu merasa termotivasi menyambut Liga 1 2023-2024.

Setelah dua musim memperkuat Arema, Maringa memilih hengkang ke Bali United musim ini. Selain melepas kiper asal Brasil itu, Arema juga tak memperpanjang kontrak kiper lainnya, Andryas Francisco.

Menyisakan satu kiper, Teguh Amiruddin, Arema mendatangkan dua kiper lokal sekaligus. Selain Adixi, Arema lebih dulu mengontrak kiper asli Malang, Dicki Agung Setiawan.

“Kalau beban sih kayaknya gak ya, itu malah menjadi motivasi buat saya. Selepas gak ada Maringa, tugas kita kiper-kiper yang ada sekarang menunjukkan kualitas. Kita bisa lah menjadi pengganti yang baik di Arema,” kata Adixi.

Siap Gantikan Peran Adilson Maringa di Arema

Adixi mengaku juga siap jika ditunjuk sebagai kiper utama Arema di Liga 1 2023-2024 nantinya. Namun, menurutnya siapa pun kiper yang dimainkan pasti bakal tampil 100 persen.

Pemain asal Bekasi itu siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk membalas kepercayaan tim pelatih jika dimainkan. Sebab, gabung Arema saja sudah menjadi sebuah kebanggaan bagi kiper yang lama memperkuat Persija Jakarta itu.

“Kalau bisa bermain di tim inti di sini, pasti pengen kasih yang terbaik buat tim Arema dan demi kemenangan tim,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya