Akhirnya Menang, Julian Guevara Sebut Arema Layak Kalahkan Persis Solo

- Advertisement -

Arema akhirnya meraih kemenangan di Pekan 22 LIga 1 2023-2024, Sabtu (9/12/2023). Gelandang, Julian Guevara sebut Arema layak kalahkan Persis Solo dengan skor 3-1 di laga tersebut.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dua gol penalti Dedik Setiawan dan Gilbert Alvarez membawa Arema unggul 2-0 di babak pertama. Namun, Persis segera membalas satu gol lewat Ramadhan Sananta.

Satu gol tambahan di babak kedua dibuat Charles Raphael. Gol ketiga Arema itu yang memastikan kemenangan 3-1 atas Laskar Samber Nyawa.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, terutama dari sisi emosi dan motivgasi. Kami sudah bekerja sangat keras dalam dua sampai tiga pekan belakangan. Menurut saya, kami layak mendapatkan tiga poin,” kata Guevara dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Layak Kalahkan Persis Solo Dengan Energi Ekstra

Julian Guevara menambahkan, Arema punya energi ekstra untuk mengalahkan Persis Solo. Inilah salah satu kunci kemenangan Skuad Singo Edan di laga tersebut.

Gelandang bertahan asal Kolombia itu sendiri turut memegang peran penting di lini tengah Arema. Tampil dalam 90 menit, Guevara mencatatkan tiga sapuan, tiga interseps, dan tiga tekel sukses.

“Pada laga ini, saya sangat bangga terhadap semuanya, karena mereka mampu memberi energi ekstra sebelum pertandingan. Ini yang saya rasakan di dalam lapangan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya