Alamak, Derby Keluarga Valente Terulang di Laga Arema vs Persik Kediri

- Advertisement -

Derby keluarga Valente terulang di laga Arema vs Persik Kediri di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih Arema, Fernando Valente bakal bersua kembali dengan putranya, Ze Valente yang baru saja merapat ke Kediri di bursa transfer pemain paruh musim.

Sebelumnya, bapak-anak itu sempat bereuni saat Arema bertandang ke markas Persebaya Surabaya, mantan klub Ze di putaran pertama. Bahkan, saat itu, Ze melesakkan satu gol dan membawa timnya kalahkan Arema 3-1.

Sebelum Persik meresmikan Ze, Fernando mengaku sudah tahu jika anaknya itu bakal gabung ke sana. Sebagai orang tua, tentu pelatih asal Portugal itu kerap menjalin komunikasi dengan Ze.

“Saya tahu Persik memperkuat tim dengan pemain-pemain bangus. Satu di antara saya sangat kenal. Dia masih keluarga saya. Ya, Ze menghubungi saya, dan mengatakan sedang dalam perjalanan ke Kediri. Ini artinya kisah kami kembali terulang. Namun, saya harap hasilnya bakal berbeda,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Siap Bikin Ze Valente Kesulitan di Laga Arema vs Persik Kediri

Fernando Valente siap bikin Ze Valente kesulitan di laga debutnya bersama Persik Kediri jika dimainkan lawan Arema. Menurutnya, sang anak tak akan mudah bikin gol lagi ke gawang Arema seperti yang dilakukannya di Persebaya Surabaya.

“Sekarang gak akan mudah baginya melawan Arema. Tim yang akan dihadapi Persik Kediri ini bukanlah tim yang sama seperti ketika kalah dari Persebaya,” imbuhnya.

“Di Persebaya, dia punya lingkungan yang sangat mendukungnya. Saya harap kita bisa menang di pertandingna ini.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya