Arema Batal Taklukkan Persis Solo, Gethuk: Kena Penalti

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo harus menerima kenyataan pahit, Arema batal taklukkan Persis Solo di Pekan 5 Liga 1 2023-2024, Minggu (30/7/2023) sore. Pelatih yang kerap disapa Gethuk itu menyebut kegagalan itu salah satunya karena kena penalti.

Bermain di Stadion Sriwedari, Solo, Arema sejatinya mampu unggul dulu 1-0 pada babak pertama lewat gol penalti Gustavo Almeida. Namun, saat laga tersisa 20 menit, Persis juga dihadiahi penalti setelah Samsudin melanggar Irfan Jauhari di kotak terlarang.

Eksekusi penalti yang diambil Alexis Messidoro akhirnya membuat gawang Arema yang dijaga Julian Schwarzer bobol juga. Gol itu memaksakan hasil imbang 1-1 sekaligus membuat tiga poin Arema yang sudah di depan mata melayang.

“Kami masih belum bisa mengambil hasil maksimal, meskipun unggul lebih dulu. Tentu ini hasil yang gak kta inginkan. Tapi, mau bagaimana lagi? Kita juga kena penalti,” kata Gethuk dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Batal Taklukkan Persis Solo, 1 Poin Tetap Disyukuri

Gethuk mengaku kecewa dari tiga poin yang ditargetkan, Arema cuma bisa membawa pulang satu poin dari kandang Persis Solo. Namun, hasil imbang itu tetap disyukurinya.

Dengan hasil imbang ini, artinya Arema belum juga merasakan manisnya kemenangan sampai Pekan 5 musim ini. Dari lima laga awal, Arema cuma bisa meraih dua poin saja.

“Tetap kita syukuri dan saya apresiasi kerja keras pemain yang mau bermain maksimal meski ada beberapa pemain kami yang tidak dalam kondisi bagus atau fit, karena ada masalah dengan kesehatannya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya