Arema Belum Pernah Menang, Gustavo Almeida Melihat Masih Ada Hal Positif

- Advertisement -

Arema belum pernah menang di enam laga awal Liga 1 2023-2024. Namun, penyerang asing Gustavo Almeida mengaku masih melihat ada hal positif di dalam permainan timnya.

Pemain asal Brasil itu tak merinci apa saja hal-hal positif yang bisa dilihat dalam timnya yang tengah terpuruk di dasar klasemen sementara. Maklum, dalam enam laga, Skuad Singo Edan baru mengoleksi dua poin dari dua hasil imbang.

Sebagai salah satu kapten tim, Gustavo mengajak para penggawa Arema untuk selalu berpikir positif. Semua harus percaya dan mampu menunjukkan mereka bisa.

“Kalau dilihat pada enam laga sebelumnya, sebenarnya masih ada banyak hal positif. Dalam sepak bola, ini pertanda baik. Dalam enam laga tersebut, saya rasa, Arema bermain lebih baik. Namun, ada beberapa hal detail yang membuat kami kal;ah,” kata Gustavo.

Arema Belum Pernah Menang, Gustavo Almeida Ajak Pemain Arema Tingkatkan Kemampuan

Gustavo Almeida pun mengajak para pemain Arema lainnya untuk meningkatkan kemampuan masing-masing. Sebab, hal itu juga bakal berdampak kepada kualitas tim secara kesatuan.

“Di internal tim, kami paham kami harus meningkatkan kemampuan masing-masing. Pelatih selalu berusaha meningkatkan permainan tim, pemain pun demikian,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 70 itu.

“Pelan-pelan, kami akan mencoba berbenah. Semua pemain juga lapar dengan kemenangan. Kami ingin menang. Kami berharap di pertandingan selanjutnya bisa menang dan mendapatkan tiga poin. Ke depannya kami akan lebih kuat lagi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya