Arema Berduka, Ayah Achmad Maulana Syarif Meninggal Dunia

- Advertisement -

Manajemen Arema berduka setelah ayah Achmad Maulana Syarif bernama Wawan Setiawan meninggal dunia. Kabar itu diterima gelandang Arema tersebut pada Minggu (27/8/2023) malam.

Sebelumnya, Maulana tergabung dalam skuad Arema yang dipersiapkan untuk melawan Persikabo 1973 di Pekan 10 Liga 1 2023-2024, Senin (28/8/2023), pukul 15.00 WIB. Pemain berusia 20 tahun itu sempat ikut rombongan ke Bali, Sabtu (26/8/2023).

Setelah mendengar kabar duka tersebut, Maulana langsung terbang ke kampung halamannya di Bandung. Karenanya, eks pemain Timnas Indonesia U-20 itu dipastikan absen lawan Persikabo.

“Kami ikut berduka atas meninggalnya ayah dari Achmad Maulana Syarif. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” kata General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi.

Arema Berduka, Menguatkan Hati Achmad Maulana Syarif

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas sangat memahami apa yang dirasakan oleh Achmad Maulana. Seluruh anggota tim berusaha untuk menguatkan hatinya.

Bagaimana pun juga, Maulana merupakan keluarga besar Arema. Ucapan bela sungkawa mendalam pun disampaikannya.

“Sebagai anggota keluarga (dalam tim), kami juga merasakan duka yang sama. Kami harus menguatkan Achmad Maulana agar senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan,” ujar Wiebie.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya