Arema Bertemu Madura United, Fernando Valente Berharap Akhiri Tren Negatif

- Advertisement -

Arema bertemu Madura United di Pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih Fernando Valente berharap timnya akhiri tren negatif.

Sebelumnya, Arema mengalami dua kekalahan beruntun. Usai kalah 0-1 dari Borneo FC, Skuad Singo Edan menelan kekalahan telak 0-3 dari PSM Makassar.

Kemenangan terakhir Arema didapatkan di Pekan 14 saat bersua dengan PSS Sleman. Tiga poin diraih Arema setelah menang tipis 2-1.

“Kita tahu jika setelah laga lawan PSS Sleman, kami harus menghadapi laga-laga yang berat dan ketat. Borneo adalah tim pemimpin klasemen, sedangkan PSM juara bertahan musim lalu. Laga berikutnya gak kalah beratnya juga, kita lawan Madura United tim papan atas,” kata Fernando.

Arema Bertemu Madura United, Berharap Raih Kemenangan Lagi

Jelang lawan Madura United, Fernando Valente seperti biasanya menyiapkan tim Arema semaksimal mungkin. Menurutnya, semua pemainnya berusaha keras dalam sesi latihan.

Pelatih asal Portugal itu menyiapkan taktik san strategi terbaik menghadapi tim kuat seperti Madura United. Termasuk menu khusus dalam penyelesaian akhir agar mereka bisa mencetak gol kemenangan.

“Saya senang dengan bagaimana tim ini bekerja. Saya berharap kami bisa menang lagi. Menurut saya kami mampu,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya