Arema Catatkan Cleansheet Perdana Berkat Sentuhan Fernando Valente

- Advertisement -

Arema catatkan cleansheet perdana usai kalahkan Persikabo 1973 1-0 di Pekan 10 Liga 1 2023-2024, Senin (28/8/2023). Ini tak lepas dari sentuhan pelatih baru Arema, Fernando Valente terhadap lini pertahanan.

Setelah pertandingan ke-10 musim ini akhirnya skuad Singo Edan mampu menjaga gawangnya tak kebobolan. Selain penampilan apik Julian Schwarzer di bawah mistar, pertahanan Arema yang digalang duet Syaeful Anwar dan Charles Raphael juga menunjang.

Terbukti, lini pertahanan Arema mampu menghadirkan 40 intersep dan 21 sapuan sepanjang 90 menit. Syaeful menilai kuatnya pertahanan Arema kali ini berkat sentuhan pelatih anyar, Fernando.

“Sebelumnya, kami sudah punya modal semangat. Tapi, Coach Fernando menambahkan beberapa detail saja, seperti defensif. Dari pertama dia datang, dia langsung menganalisa soal itu,” kata Syaeful.

Arema Catatkan Cleansheet karena Instruksi Pelatih Dijalankan Pemain Dengan Baik

Syaeful bersyukur para pemain Arema bisa menjalankan instruksi pelatih Fernando Valente dengan baik. Ini merupakan salah satu kunci kemenangan Arema atas Persikabo 1973.

“Alhamdulillah apa yang diinstruksikan pelatih, bisa kami jalankan dengan baik,” imbuh pemain asal Banjarnegara itu.

“Sebelum pertandingan, kami ada beberapa kali pertemuan, pelatih berusaha memberikan pemahaman. Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan lancar.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya